MALAM MINGGUAN DI PASAR MALAM




Beberapa waktu lalu kami pergi ke pasar malam, karena bertepatan malam minggu jadi kami jadilah malam itu dengan ngedate bertiga :D.Niat ayah sama ummi ngajakin Hamid ya biar Hamidnya senang , liat permainan, ramai orang, dengan suasana meriah.
Tapi sampai sana kok Hamid malah kelihatan shock ya?. Mungkin jarang diajak main malam dan ramai pula suasananya, Hamid merasa kurang nyaman. Tapi kemudian Hamid mulai menikmati , tapi belum apa2 kok malah ngantuk hahahaha.


Di pasar malam banyak permainan ada wahana kora kora dengan berbentuk kapal naga, komedi putar, bianglala biasa disebut buaian keliling dan kereta mini.

Kok.. diliat-diliat ummi jadi ngeri ngajakin Hamid buat naik semua wahana, soalnya pada spot jantung semua ya. Takut nanti gak kuat malah Hamid nangis pas diajak naik kora-kora ataupun bianglala. Akhirnya buat dokumentasi :D dan keamanan Hamid diajakin mancing bola , yang exicited sih ummi ama ayah.. Hamid malah kelihatan ngantuk. Ini yang malem mingguan ayah ummi apa Hamid yak..??
Gak berasa jam udah nunjuk angzka 9 Hamid udah angop-angop. Akhirnya kami pulang, kaya firasat aja... sampai rumah brrrr hujan turun deras. Malam minggu kita tutup dengan tidur bertiga. *biasanya juga gitu
---


catatan:
watermark @novanovili.com , tadi nya mau update di blog ummi yang lain, lupa kalau ada blog ini..hahahah, padahal cocoknya kecini ya...? *emang penting buat di ceritain ya?*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dilema Imunisasi

Batuk Pilek

Satu Tahun Hamid